Audit Surveilance Pascasarjana UINSI Samarinda

SAMARINDA, PASCA NEWS,- Pascasarjana UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda mengikuti Surveilance ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 bersama Ir. Solichin Agung Darmawan, MBA., RPA. (Direktur PT. Decra Group Indonesia). Acara berlangsung di Lingkungan Kampus 1 UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda pada Rabu, 30 Agustus lalu.

Acara ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Dr. H. M. Tahir, S.Ag., MM. yang didampingi oleh Wakil Direktur Dr. Khojir, M.SI. dan Ketua LPM UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Dr. Nur Kholik Afandi, M.Pd. turut hadir dalam acara ini Kaprodi dan Sekprodi Pascasarjana UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, LPM, dan seluruh Pengelola Pascasarjana UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.

Audit Surveilance ini dilakukan untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu yang diterapkan sesuai dengan standar ISO yang berlaku (ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018). Tujuan Audit Surveilance ini untuk memeriksa keberlanjutan atau adanya tindak lanjut dari pelaksanaan sistem manajemen mutu dan juga meninjau kesesuaian antara kriteria dan actual implementasi di lapangan khususnya dalam hal ini di Pascasarjana UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.(jm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kotak-surat

Kritik dan Saran dapat di kirimkan melalui Email uinsipasca@gmail.com